BL4ZTERZT404
NOT FOUND!
Today : | at : | safemode : OFF| Security : Active
> / blazterzt404 / public_html / blog / post /

Dear sobat blogger blazterzt, blog blazterzt sudah aktif kembali silahkan cekout konten terbaru dari mas blazt.
name author perms com modified label

.:: Security - Cara pentest web untuk mengetahui suatu Vuln BLAZTERROR rwxr-xr-x 6 12:23 PM

Filename .:: Security - Cara pentest web untuk mengetahui suatu Vuln
Permission rwxrw-r--
Author BLAZTERROR
Date and Time 12:23 PM
Label
Action
assalamualaikum kali ini saya mau share neh tentang keamanan website anda
keamanan itu lebih penting kan :) maka dari itu saya akan share toturial dari saya
apakah website anda aman ???
kali ini langsung saja :) kita coba ke tekape ;)
alat yang di butuhkan adalah

- python
- script pantest python
- Cmd

Cara menggunakan nya..

Taruh Script Python Ke C buat folder baru dengan nama root
Buka Cmd ketikan Cd C:\root [Enter] x.py (nama python saya)

ok anda pasti nya sudah tau donk cara kerja python bila belum tahu anda langsung aja ke google cara bermain dengan python :)
di sini saya mau ngetes security pada website ini : http://www.kaltimpost.co.id

walau pun saya orang kaltim saya hanya pentest web tersebut karna saya cinta indonesia
cara perintah nya adalah begini : root.py -sqli http://www.kaltimpost.co.id
nah hasil nya maka begini
[Image: 1.JPG]

nah sekarang kita tunggu aja hasil nya ketawa hehehehhe
nanti bila selesai akan seperti ini
[Image: 2.JPG]

dan saya melihat hasil total bug nya
[Image: 3.JPG]

dan hasil nya seperti itu :)
bila ingin source file python nya ada di sini : klik here
bantu lah para website di indonesia untuk cek security mereka :)
ilmu hacking itu tidak untuk di perbuat kejahatan :) ^_^
selamat pelajari kak . .mantap

Sumber : Devilzc0de Forum

avatar Author : BLAZTERROR
Posting : .:: Security - Cara pentest web untuk mengetahui suatu Vuln
Time : 12:23 PM
Label :
Get The c0de and feel your soul ~ Indonesian c0ders

Baca Juga yang ini :



6 comments:

Anonymous said...

mas saya kurang paham
cara ny biasa buatin vidioe

BLAZTERROR said...

bisa saja sih ...
tapi picture itu jga udah lumayan jelas aku rasa mah..??

BLAZTERROR said...

Visit Terus yaa..

Unknown said...

itu folder root nya download dmn? saya udh coba kok katanya ada di folder flashjumperlog.txt tempat nyimpen hasil bug nya?

BLAZTERROR said...

folder r00t nya silahkan di pindah di direktori C: biar mudah
setelah itu buka cmd lalu masuk ke direktori C:
cd C:
setelah itu masuk ke folder root
cd root
nah baru sok di pantes
root.py -sqli url
nah tar kalo pantes dah slesai di folder root bkal ada file flashjumperlog.txt

BLAZTERROR said...

folder r00t nya silahkan di pindah di direktori C: biar mudah
setelah itu buka cmd lalu masuk ke direktori C:
cd C:
setelah itu masuk ke folder root
cd root
nah baru sok di pantes
root.py -sqli url
nah tar kalo pantes dah slesai di folder root bkal ada file flashjumperlog.txt

 

BL4ZTERZT404_ © 2013 BL4ZTERZT404 Blogs All Right Reserved
Thx To B374K and p4r4ghcyb3rn3t, Template Redesign by BL4ZTERZT404 - Blogs

Find Our Facebook!
Join Indonesia Blog Community!